Popularitas Marcella Zalianty Meredup?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 May 2010 at 10:07am
Marcella Zalianty

Marcella Zalianty

Sejak menghirup udara bebas, Marcella Zalianty jarang terlihat di layar kaca. Marcella juga belum tampak di layar lebar untuk memperlihatkan aktingnya kembali. Mungkinkah, karir Marcella telah meredup?

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Marcella membantah hal tersebut. Marcella mengatakan dirinya memiliki banyak kegiatan. Tetapi, aktivitas yang dilakukannya itu tidak harus selalu terekspos.

“Saya itu sekarang lebih konsentrasi ke belakang layar. Yang ingin saya capai kualitas bukan kuantitas,” kata Marcella, Kamis 6 Mei 2010.

Putri sulung dari artis senior Tetty Liz ini mnejelaskan dirinya memang sangat selektif memilih pekerjaan yang akan dilakoninya. Marcella mengaku dirinya sudah tak sanggup lagi jika harus menjalani syuting striping yang sudah pasti akan membuat waktunya habis di lokasi syuting. Padahal, saat ini dia sedang memiliki kesibukan di belakang layar.

“Waktunya saya sudah tak bisa menyanggupi. Apalagi, saya kan kalau produksi sendiri, jadi kalau syuting terikat waktu yang full nggak mungkin,” ucapnya.

Saat disinggung apakah kasusnya dengan Agung Setiawa yang membuat dirinya sempat mendekam di penjara mempengaruhi imejnya di masyarakat? Marcella mengatakan tidak sama sekali.

“Tidak ada imej. Sekarang kan kelihatan siapa yang bersalah,” ujarnya. (wm)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply