Popularitas Mulan Dikalahkan Mahadewi?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 1:59pm
Mahadewi

Mahadewi

Mahadewi semakin eksis di dunia musik tanah air. Hampir di setiap acara musik menampilkan Mahadewi. Sedangkan Mulan justru semakin jarang tampil di layar kacar. Kabarnya, popularitas Mulan dikalahkan juniornya tersebut. Bagaimana Mahadewi menanggapi hal tersebut?

“Alhamdulillah, amin. Mungkin bukan mengalahkan Mulan kali ya, kan kita beda. Alhamdulillah, bulan ini kita penuh jadwalnya,” kata Tata, salah satu personel Mahadewi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 6 April 2010.

Meski berusaha untuk tak terlihat tinggi hati, dua personel Mahadewi, Tata dan Puri tak menampik bila saat ini mereka memang sering mendapatkan tawaran manggung. Tak hanya itu, Tata dan Puri juga mengatakan bila pendapatan mereka mengalami peningkatan.

“Kalau dilihat secara nominal sih memang ada,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Mahadewi memberikan penjelasan mengapa Mulan jarang terlihat tampil. Menurut Tata dan Puri, janda dua anak tersebut sedang disibukkan dengan promo lagu terbarunya yang berjudul ‘Cinta Mati’.

Lebih lanjut, kedua wanita yang sedang menikmati popularitas itu menambahkan bila dalam Republik Cinta Manajemen (RCM), Dhani memang selalu menggilir artisnya dalam mengeluarkan album.

“Sebenarnya di RCM itu bergilir. Dari Mulan mengeluarkan single dan kita bergilir buat album. Setelah fasenya Mulan habis baru kita bikin album. Kalau nanti Mulan mengeluarkan album kita juga akan begitu,” ujarnya.

Sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply