Pramuniaga Tertipu Lady GaGa Palsu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Mar 2011 at 12:07pm
Lady GaGa

Lady GaGa

Lady GaGa palsu menghebohkan Miami, Florida. Penggemar GaGa, paparazzi, dan pramuniaga di sejumlah toko setempat, berhasil ditipu oleh Lady GaGa ‘jadi-jadian’ ini. Sebab, Lady GaGa palsu berkeliling kota dengan disertai pasukan keamanan.

Penyanyi mungil berambut emas itu berkeliling dengan iring-iringan 4 mobil SUV, dilengkapi dengan 10 pengawal pribadi.  Ia kemudian menuju toko French Connection di South Beach.  “Pramuniaga toko itu langsung mengerubunginya, berniat untuk membantunya.  Mereka bahkan menolong GaGa untuk memilih-milih dan mencoba berbagai busana selama 30 menit,” kata seorang sumber kepada New York Post.

“Kerumunan penggemar lalu berseru-seru kepadanya. Kerumunan massa menjadi semakin tidak terkendali sehingga pihak keamanan menutup toko yang sedang disinggahi Lady GaGa.  Itu juga agar GaGa dapat berbelanja dengan tenang,” kata seorang juru bicara media toko Guess di sekitar area yang dilewati GaGa palsu itu.

Lady GaGa yang asli sesungguhnya saat itu sedang berada di Las Vegas, bukan Miami.  Penata busananya, Nicola Formichetti, mengklarifikasi bahwa wanita di gambar-gambar yang beredar itu bukan GaGa.  “Itu bukan dia (GaGa)!!” kata Formichetti di akun Twitter-nya.

sumber : Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply