Pria di Video Seks Kendra Masih Misterius0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 May 2010 at 4:11pm

Kendra Wilkinson
Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson tak bisa hidup tenang. Video seks dirinya akan segera beredar pada akhir Mei mendatang. Dipastikan wanita dalam video itu adalah Kendra. Tetapi, identitas pria dalam video itu belum diketahui secara pasti.

Yang jelas, pria itu adalah mantan pacar Kendra. Kendra sempat menjalin hubungan serius dengan pria yang namanya belum diketahui publik tersebut. Tetapi, pria itu bukan pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner yang pernah menjalin hubungan dengan wanita seksi tersebut. Juga bukan suaminya saat ini, Hank Baskett. Demikian seperti dikutip dari OK!Magazine, Rabu 12 Mei 2010.

Tetapi, informasi yang didapatkan mengatakan pria dalam video itu umurnya tak jauh berbeda dari mantan model Playboy tersebut. Pria itu dikatakan saat membuat video itu kira-kira umurnya 18 tahun sama dengan Kendra.

Video seks Kendra akan diedarkan oleh Vivid Entertainment. Kendra berusaha agar video itu tak beredar luas. Namun, Vivid Entertainment tetap bersikukuh untuk mengedarkan video tersebut. Kabarnya. Kendra tak hanya memiliki satu video seks saja. Dia memiliki lebih dari satu video seks. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply