“Pria Diciptakan untuk Sebarkan Benih!”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 May 2010 at 4:17pm
Michelle McGee

Michelle McGee

Wanita selingkuhan suami Sandra Bullock, Michelle McGee membuat pernyataan mengejutkan. Kini, dia menyebut pria hanya diciptakan untuk menyebarkan benihnya.

“Sekarang, aku berpikir pria diciptakan hanya untuk menyebarkan benih mereka,” kata McGe saat diwawancarai Steppin Out, dikutip okezone dari Popcrunch, Jumat (14/5/2010).

Menurut model tato ini, setiap wanita seharusnya ‘menerima’ bahwa suami mereka suatu saat nanti, pasti akan berselingkuh.

“Wanita harus menerima itu. Jika kamu menikah dengan seseorang, kamu harus tahu bahwa pria tidak bisa terikat dengan satu wanita,” jelasnya.

“Aku pikir, kamu tetap bisa benar-benar mencintai dan tidur dengan wanita lain. Dorongan itu akan selalu ada jika kamu adalah seorang pria. Aku percaya bahwa kamu mencintai istrimu 100 persen dan tetap mengembara (selingkuh),” pungkasnya.

Nama McGee menjadi terkenal setelah dia bercerita buka-bukaan perihal perselingkuhannya dengan Jesse James, suami Sandra Bullock. Ironisnya, hal itu dilakukan setelah Bullock menerima Piala Oscar. (uky)

sumber: Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply