Pro Kontra Vokalis Kerispatih yang Baru0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Aug 2010 at 4:40pm
Kerispatih

Kerispatih

Saat Sammy tertangkap karena narkoba dan mendekam di penjara, grup band Kerispatih memecat pria ini. Kerispatih memutuskan untuk mencari pengganti Sammy dengan cara audisi.

Setelah melakukan audisi dengan ribuan peserta yang ke semuanya pria, Kerispatih akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Sammy sebagai vokalis. Kerispatih memilih  Fandy, asal Surabaya.

Sandy yang terpilih merasa terkejut. Sebab selama ini tak pernah terbersit pun terpikir bisa menjadi bagian dari grup band favoritnya. Empat bulan sudah Fandy bersama Kerispatih. Namun, pro kontra tentang kehadirannya di grup musik itu masih saja berdatangan.

“Pro kontra ada terus. Kalau ada kontra saya dengarkan saja. Kalau ada kekurangan saya terima, kalau ada yang menjatuhkan Fandy lewatkan saja. Di sini Fandy kan disorot menggantikan posisi sebelumnya,” kata Fandy saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara.

Memang tak mudah bagi Fandy untuk mendapatkan tempat di hati para Mahapatih (nama sebutan untuk fans Kerispatih). Apalagi, dia sadar, Sammy sangat sukses sebagai vokalis di band itu.

Tetapi, Fandy tak putus asa. Pria yang pernah mengikuti salah satu ajang pencari bakat ini terus berusaha dan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk band barunya itu. Adanya kontra seputar dirinya tak lantas membuat Fandy mencontek gaya Sammy.

“Saya tidak pernah meniru Sammy. Saya mengisi kekosongan di sini dengan karakter Fandy sendiri. Fandy apa adanya,” ujarnya. (adi)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply