Pulang dari India, Indah Kalalo Berbadan Dua0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Oct 2011 at 3:31pm
indahkalalo

indahkalalo

Indah Kalalo dan suaminya Justin Werner sedang mengalami masa bahagia usai menikah 18 September lalu. Bahkan sepulang berbulan madu dari India, Indah Kalalo mengaku sedang hamil anak pertama.

Indah dan suaminya merasa senang, saat mengetahui ada janin dalam rahim Indah. Meski yakin sang jabang bayi telah hadir, Indah tidak tahu pasti berapa usia kandungannya saat ini.

“Insya Allah sudah ada, tapi nggak bisa bilang berapa minggunya, takut salah  nanti. Habis bulan madu di sebuah kota di India aku positif. Ini jadi kebahagiaan aku dan suami, dia jadi lebih menjaga aku,” ujar Indah Kalalo saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta.

Saat mengetahui dirinya hamil, Indah berubah menjadi wanita yang lebih waspada, termasuk dalam urusan menjaga kondisi kesehatan tubuhnya. Wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 ini pun mendapat perhatian lebih dari sang bunda. Indah selalu diingatkan untuk  membatasi kesibukannya.

“Paling sekarang kata mama jangan sibuk-sibuk karena ada suami, jadi kalo pulang jangan malam-malam,” Indah.

Indah merasa tak sabar ingin buah hatinya segera lahir. Ia juga telah merencanakan proses kelahiran bayinya. Ia ingin  melahirkan di Australia. “Karena kan sekalian bisa jalan, sebelum ke Australia, ke Singapura kan bisa ngecek dulu, di sana kan ngecek-nya lebih teliti, jadi suami juga akan lebih  siaga,”ujarnya.

sumber ; VIVAnews Lutfi Dwi Puji Astuti, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply