Punya Pacar Baru, Pinkan Mambo Ngebet Nikah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jan 2011 at 2:57pm
pinkan mambo

pinkan mambo

JAKARTA – Perceraian tak membuat Pinkan Mambo trauma. Dia pun mengaku kebelet menikah, apalagi sekarang sudah ada kekasih di sampingnya.

“Pengennya serius yah. Pengen cepat. Kita niatnya baik, pengennya cepat, dan berdoa saja. Cepat tapi indah juga, enggak ingin memaksakan,” ucap Pinkan usai ditemui mengisi acara Hot Music di MNC TV, TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, belum lama ini.

Diakuinya lagi, kalau kekasihnya, Febrianto Wijaya, tidak masalah dengan masa lalu darah cantik asli Manado ini. Pinkan bercerai dari suaminya Sandy Sanjaya, yang dari pernikahan itu lahir dua buah hati.

“Biasa saja, yah. Mungkin orang yang dilihat di televisi itu enggak seperti aslinya. Orang kan enggak bisa melihat dari luarnya aja. Aku senang banget, selama bisa berguna bagi orang lain. Karena aku juga punya dia juga, sayang, dan yang pasti, aku jadi sayang sama segala kegiatan dia,” bebernya.

Namun sayang, Pinkan tak menjelaskan secara pasti apakah keduanya memiliki satu kepercayaan yang sama. Sebab ibunda Pinkan ingin anaknya tersebut menikah dengan laki-laki yang memiliki kepercayaan yang sama.

“Kalau tentang kepercayaan, aku enggak begitu ingin bahas. Karena menurut aku, Tuhan itu sama dan sangat baik pada kita semuanya. Yang menyelamatkan kita kan hubungan pribadi kita dengan Tuhan sendiri,” lanjutnya.

Dirinya pun tidak ingin terburu-buru untuk mengenalkan sang pacar kepada anak-anaknya, yaitu Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya.

“Belum sih. Seiring berjalannya waktu saja. Aku hanya bisa berdoa, semoga Tuhan berkenan sama kami. Dia tahu kalau aku punya anak, dia single. Aku rasa enggak mudah sebuah keluarga mengenal keluarga yang lain. Tapi kita jalani secara natural aja,” pungkasnya.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply