Puri ‘Mahadewi’ Cari Laki-Laki Tulen0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 8:13am
Puri 'Mahadewi'

Puri 'Mahadewi'

Puri, personel Mahadewi, tidak terlalu ngotot mencari pacar. Namun, saat ini dia tengah mencari seorang pria tulen untuk dijadikan kekasih.

“Yang pasti aku cari laki-laki tulen karena zaman sekarang banyak yang menipu,” ujar Puri yang ditemui di Studio Ahmad Dhani, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2010) malam.

Puri yang usianya baru 25 tahun belum memiliki banyak rencana terkait jodoh. Bila ditanya kapan akan menikah pun, dara ayu ini belum punya target. “Sekarang sih teman ada, teman dekat juga ada, baru putus pun juga ada. Pokoknya kalau masalah ini complicated banget lah,” katanya.

Saat ini, Puri tengah fokus di karier. Apalagi dia baru saja lulus kuliah dari AFI Institut Perbanas, jurusan manajemen keuangan. Puri sangat bersyukur karena selain sukses di karier, kuliahnya pun sudah tamat.

“Buat aku, ini adalah sebagai pembuktian untuk menjadi diri sendiri, seberapa jauh aku memahami ilmu yang dipelajari. Ini bicara tanggung jawab sama keluarga juga. Puji syukur IPK 3.00 pas,” ucapnya.

Lulus kuliah sudah, karier pun sukses, tapi dara berambut pendek ini masih menyimpan cita-cita dan harapan menjadi pengusaha sukses. “Aku ingin bergerak di bisnis, ingin jadi pengusaha yang sukses, tidak tergantung sama oranglain. Semoga album juga cepat keluar,” harapnya. (ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply