Putri Patricia Pantang Beradegan ‘Panas’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 5:08pm
Putri Patricia

Putri Patricia

Setelah dua tahun vakum berakting di layar lebar, Putri Patricia kembali eksis dalam film terbarunya bergenre horor.

Putri Patricia memang lebih dikenal sebagai bintang sinetron ketimbang aktris film. Artis cantik ini juga mengaku sempat absen di layar kaca sinetron maupun film. Hal inilah yang membuat Putri memiliki kerinduan sendiri untuk kembali eksis bermain film.

Kini, aksi akting Putri akan bisa dinikmati penggemar film lewat film terbarunya, ‘Rayuan Arwah Penasaran’. Putri menerima tawaran berlakon dalam film horor ini dengan alasan tidak akan ada adegan ‘buka-bukaan’.

“Saya mau main, karena karakter saya tidak seksi dan sensual. Saya juga tidak melakukan adegan ekstrim,” kata Putri Patricia dalam acara Press Conference film ‘Rayuan Arwah Penasaran’ di bilangan Setiabudi, Kuningan, 19 Mei 2010.

Saat diajak dan ditawari berlakon dalam film horor tersebut, sebelumnya Putri sudah menegaskan tidak ingin beradegan seronok dan ‘macam-macam’.

“Memang ada satu adegan gue yang ‘diapa-apain’ sama hantu tapi itu hanya terjadi dalam mimpi,” ucapnya. Ia juga memberi komentarnya saat ditanya soal gambar poster film yang memampangkan pose seronok para pemainnya.

“Yang penting saya kan pakai baju tertutup dalam poster itu. Imej saya juga nggak terganggu, kok,” ujarnya menambahkan. (pet)

sumber: Syahrul S. Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply