Putus dari Raul, KD Sibuk Perbaiki Imej?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 5:57pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti mengaku lega saat memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Raul Lemos. KD menuturkan banyak hikmah yang bisa di ambil dari peristiwa itu. KD disebut-sebut mulai sibuk membentuk imej baru.

Elsie mengungkapkan bila KD mulai beraktivitas lagi setelah sempat istirahat beberapa hari sejak dia mengumumkan kisah cintanya dengan Raul Lemos.

Menurut Elsie, KD baru saja membintangi sebuah iklan, Sayang, wanita berkacamata ini belum mau berbagi soal produk yang menggunakan KD sebagai model iklan. Yang pasti KD tetap berusaha profesional dan setia dengan profesinya sebagai seorang artis. Elsie juga membantah bila saat ini KD sedang berusaha memperbaiki imejnya.

“Bukan perbaiki imej. Tapi lebih pada loyalitas terhadap profesi. Mungkin ini hikmahnya. Mbak Yanti diberi hadiah rezeki,” kata Elsie saat dihubungi VIVAnews, Jumat 16 April 2010.

Elsie juga menambahkan bila mantan istri Anang itu tak menutup diri setelah kisah asmaranya dengan Raul harus kandas di tengah jalan. KD merasa ikhlas menerima kenyataan itu walau hatinya sakit.

“Sekarang kalau ada tawaran nyanyi, arisan apapun itu, KD pasti datang,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply