Qory Sandrioriva Ikuti Ajang Miss Universe0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Jul 2010 at 7:03pm
Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Menjelang keberangkatan ke ajang Miss Universe pada akhir bulan Juli 2010 mendatang, Putri Indonesia, Qory Sandrioriva jatuh sakit.

Pihak Yayasan Putri Indonesia telah menargetkan Qory Sandrioriva, pemenang Putri Indonesia 2010, untuk bisa lebih berprestasi dibanding Artika Sari Devi yang pernah menembus 15 besar dalam ajang Miss Universe 2010.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Yayasan Putri Indonesia untuk mempersiapkan keberangkatan Qory. Bahkan pihak pembina sudah menyiapkan Qory jika nantinya pihak juri atau kontestan lain bertanya perihal video porno Ariel-Luna yang sudah menjadi bahasan isu internasional.

BRA Mooryati Soedibyo, Pemimpin Yayasan Putri Indonesia mengakui bahwa pihaknya sudah mempersiapkan berbagai hal untuk Qory dalam ajang Miss Universe nanti.

“Guna menyiapkan Qory, kami mengacu pada Brain, Behaviour and Beauty. Tak hanya kecantikan atau fisik, tetapi kami juga menyiapkan Qory pengetahuannya tentang kekayaan Nusantara, “ucapnya di Solo, Sabtu, 17 Julli 2010.

“Kami sudah menyiapkan Qory untuk menjadi perempuan dengan budi pekerti dan berperilaku yang santun, “ lanjutnya.

Saat menjalani masa-masa persiapan dan karantina, Putri Indonesia, Qory Sandrioriva justru jatuh sakit. “Dia hampir saja tidak bisa ikut ke Miss Universe, tapi besok tetap bisa berangkat,“ tambah Ibu Mooryati.

Qory dijadwalkan berangkat sekitar akhir bulan Juli ke Las Vegas, Amerika Serikat. Kemudian selama kurang lebih satu bulan akan dikarantina di sana.

“Sebagai gaun malam ketika penilaian, Qory akan mengenakan gaun panjang dengan motif batik, “jelasnya.

sumber: Fajar Sodiq / Solo• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply