Rachel Maryam Ingin Hak Asuh Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 8:39am
Rachel Maryam

Rachel Maryam

Rachel Maryam menggugat cerai suaminya, Muhammad Akbar Perdana atau Ebes. Rachel meminta agar hak asuh terhadap anak tunggal mereka jatuh ke tangan Rachel.

Sidang cerai Rachel dan Ebes digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2010). Dia datang ditemani keluarga besarnya dengan menumpang mobil Honda CRV bernopol B 2907 RM. Turun dari kendaraan, anggota dewan ini menebar senyum kepada awak media.

Rachel diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Joni SH, menyatakan, keinginan bercerai sudah sangat kuat. Keputusan tersebut dibuat berdasarkan kesepakatan bersama. “Perceraian ini sudah kesepakatan. Anak kami minta agar berikan kepada Rachel karena usianya masih di bawah empat tahun,” terang Joni.

Sebenarnya, keinginan cerai aktris cantik itu sudah cukup lama, yakni sejak Maret 2010. Namun, Rachel menunda menggugat cerai Ebes karena masih mengumpulkan data-data untuk memperkuat gugatan cerai.

“Rachel sudah lama curhat dengan saya. Sebenarnya Maret kemarin ingin memasukkan gugatan cerai, tapi mau kumpulkan data dulu. Jadi baru kemarin ini masukkan gugatan,” imbuh Joni.

Selain Rachel yang telah tiba di pengadilan, Ebes juga sudah datang ditemani pengacara Indi Sunarjo SH.

“Mas Ebess menghormati pengadilan. Sebagai lawyer, saya memberi perspektif dan nasehat,” kata Indi.

Saat ini, sidang cerai dengan agenda mediasi belum dimulai. (ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply