Rachel Maryam Mantap Bercerai dari Ebes0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 May 2010 at 4:37pm
Rachel Maryam

Rachel Maryam

Mediasi kasus perceraian pasangan Rachel Maryam dan Muhammad Akbar Perdana atau yang akrab disapa Ebes ini tak menemukan jalan keluar. Rachel dan Ebes masing-masing kukuh dengan pendapat mereka. Rachel pun mantap untuk bercerai dari suaminya tersebut.

“Mediasi terjadi dead lock. Rachel tetap kukuh dengan keputusannya dan Ebes tak terima dengan keputusan Rachel. Rachel siap menjanda,” kata kuasa hukum Rachel, Muhammad Joni saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 12 Mei 2010.

Seperti diketahui, Rachel diminta Ebes untuk berhenti jadi anggota DPR. Ebes menilai banyak perubahan yang terjadi dalam diri Rachel saat ibu satu anak itu terpilih menjadi anggota DPR.

Ebes merasa tak mengenal lagi sosok istrinya tersebut. Tak hanya itu, Ebes juga merasa Rachel lebih mementingkan pekerjaannya daripada keluarganya. Alasan itulah yang membuat Ebes meminta Rachel stop dari pekerjaan barunya tersebut.

Tetapi, permintaan Ebes itu ditolak Rachel. Wanita berdarah Jerman itu tak terima dengan keinginan sang suami. Rachel tetap pada pendiriannya.

“Dia tak mungkin meninggalkan pekerjaannya. Dia sudah sangat kuat dengan keputusannya itu,” ucapnya.

Hari ini, sidang perceraian Ebes dengan Rachel sudah memasuki sidang kedua. Agenda sidang hari ini adalah melaporkan hasil mediasi pada sidang perdana kemarin. Baik Rachel maupun Ebes tak menghadiri persidangan. Sidang akan dilanjutkan pada 19 Mei mendatang. (pet)

sumber: Syahrul S Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply