Rachel Maryam Optimis Dapatkan Hak Asuh Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 7:00pm
Rachel Maryam

Rachel Maryam

Proses perceraian Rachel Maryam dan suaminya, Muhammad Akbar Perdana atau yang akrab disapa Ebes belum juga rampung. Pada sidang perceraian beberapa minggu lalu, Rachel dan Ebes memutuskan konsentrasi mendapatkan hak asuh anak.

Pada awal perceraiannya, Rachel merasa yakin hak asuh anak jatuh kepada dirinya. Tetapi, ketika mengetahui Ebes juga menginginkan mendapatkan hak asuh anaknya tersebut, Rachel tak tinggal diam.

Saat ditemui diresepsi pernikahan Dian Sastro di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 22 Mei malam, Rachel mengaku tidak terlalu kaget Ebes menginginkan hak asuh anaknya. “Ebes kan, bapaknya. Aku juga tak akan memonopoli. Pada dasarnya anakku itu dekat dengan kedua orangtuanya. Dia senang bisa berada dengan siapapun.”

Rachel mengungkapkan bahwa ia dan Ebes sudah membuat perjanjian di luar sidang. “Hak asuh jatuh ke siapa, nggak masalah. Toh, kami juga akan atur waktu untuk ketemu,” ujar Rachel.

Namun, hingga saat ini Rachel masih merasa yakin mendapatkan hak asuh anaknya,”Aku optimis, karena anak di bawah umur 12 tahun secara hukum ikut ibunya. Jika hak asuh jatuh ke tangan saya, saya pastikan dia bisa punya waktu untuk ketemu orangtuanya,” kata Rachel mantap. (umi)

sumber: Petti Lubis, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply