Rachel Ngotot Tak Akan Resign dari DPR0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Apr 2010 at 12:46pm
Rachel Maryam

Rachel Maryam

Entah apa yang membutakan mata hati Rachel Maryam hingga ngotot tidak mau menuruti permintaan suami agar mengundurkan diri sebagai anggota DPR. Hingga kini, belum ada titik temu antara Rachel dan Ebes.

“Kemarin mediasi belum dipastikan berhasil karena Mbak Rachel ingin bercerai. Sementara, suami masih ingin mempertahankan keluarga. Mbak Rachel dan suami sulit untuk dipersatukan lagi, mengingat permintaan Ebes yang tidak bisa dipenuhi Mbak Rachel,” jelas kuasa hukum Rachel, Muhammad Joni SH, saat dihubungi okezone, Kamis (29/4/2010).

Joni mengakui, ada desakan dari Ebes terhadap kliennya supaya menanggalkan segala atribut sebagai anggota dewan. “Ebes menginginkan Rachel meninggalkan pekerjaan sebagai anggota DPR karena menurut Ebes banyak perubahan dari diri Mbak Rachel setelah menjadi anggota dewan,” ungkap dia.

Jika bintang film Eliana Eliana itu tetap memegang teguh pendiriannya, besar kemungkinan jalan rujuk akan alot. “Kita lihat nanti ke depannya saja. Sulit untuk bersatu kembali mengingat keinginan Rachel yang sangat mencintai pekerjaannya,” tutup Joni.

Pada sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 28 April, Ebes mengajukan syarat kepada Rachel agar berhenti menjadi wakil rakyat bila ingin menyelamatkan pernikahan. Rachel terang-terangan menolak.

Perempuan yang lebih tua dari Ebes itu menganggap pekerjaan sebagai anggota DPR bukan sesuatu yang hina. Dia juga punya tanggung jawab terhadap konstituen. Sidang cerai masih dengan agenda mediasi akan digelar kembali pada 12 Mei. (ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply