Rahasia George Clooney di Kasur0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Apr 2010 at 12:10am
George Clooney

George Clooney

Memiliki wanita berkaki jenjang nan seksi di tempat tidur ternyata tak cukup ampuh membuat George Clooney merasa hangat. Lalu apa yang sebenarnya paling didambakan Clooney di kasur?

Seperti dikutip dari laman Daily Star, pria menawan berusia 48 tahun ini ternyata tak bisa berpisah dengan selimut kesayangannya. Ia bakal dilanda gelisah jika selimut itu tak menemaninya di tempat tidur.

Tak heran jika selimut kesayangan berbahan kasmir itu selalu menemani Clooney kemanapun pergi. Ia sepertinya tak bisa tidur tanpa selimut itu.

Seorang pekerja Hotel Kahala di Honolulu, di mana Clooney menghabiskan waktunya selama produksi film ‘The Descendants’, melihat sendiri bagaimana selimut itu begitu berarti untuk Clooney.

Ia diminta menghamparkan selimut itu di atas sprei tempat tidurnya. “Bagi saya ini sebenarnya agak konyol, selimut itu seperti menjadi pelindung Clooney. Setelah dia check-out, petugas hotel diminta mengirimkannya ke alamat yang ia tinggalnya segera setelah selesai dicuci,” ujar pegawai yang tak mau namanya dipublikasi. (hs)

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Fadila Fikriani Armadita• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply