Rahasia Terpendam Christina Aguilera0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jun 2010 at 6:35pm
Christina Aguilera

Christina Aguilera

Selama ini Christina Aguilera terlihat bangga dan bahagia dengan kehidupannya. Tetapi, ternyata Christina memiliki rahasia yang selama ini sering dia simpan sendiri. Apakah itu?

Penyanyi ini mengaku dia sangat senang menjalani kehidupan rumah tangganya. Tak hanya itu, dia juga bangga menyandang status sebagai seorang ibu.

Tapi, dibalik kebahagiaan itu, Christina mengaku memiliki cerita sedih. Pelantun ‘I Turn To You’ ini menuturkan dirinya sering merasa depresi. Penyanyi berambut pirang ini menceritakan jika dirinya membutuhkan waktu lama untuk menghadapi masa depresinya tersebut.

“Saya berjuang menghadapi depresi. Ini yang selalu terlihat,” kata Christina seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin 14 Juni 2010.

Tak mau larut dalam masa depresinya itu, Christina berusaha keras untuk keluar dari masalahnya tersebut. Berbagai cara dia gunakan agar dirinya bisa keluar dari kondisi yang membuatnya merasa tersiksa dan tak nyaman dengan kehidupan.

“Aku hampir tergoda untuk pergi ke tempat yang sedih dan gelap,” ucapnya.

Meski demikian, wanita berusia 29 tahun ini tak menyesali semua yang telah terjadi. Dia justru mensyukuri segala sisi gelap dalam hidupnya. Dengan pengalaman itu, ia justru merasa lebih kuat dan percaya diri untuk menatap masa depannya.

Tak mau lagi mengalami depresi, segala kesedihan dan pengalaman pahit yang dialaminya, ia menuangkan segala emosinya dalam lagu. Dengan begitu, dia justru merasa tenang dan dapat berkarya. (hs)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply