Ramadan Pertama Tanpa Adjie, Angie Hampa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Aug 2011 at 2:30pm
adji masaid

adji masaid

Angelina Sondakh menjalani puasa tahun pertama tanpa Adjie Massaid. Seleb yang akrab disapa Angie ini mengakui, hidupnya terasa hampa.

Bahkan tidak dipungkiri Angie, dia masih merasakan kerinduan mendalam terhadap mendiang suaminya. “Kalau saya kangen sama mas Adjie, saya datang ke makamnya. Baca doa dan bercerita apa yang saya rasakan,” tutur Angie di acara talkshow ‘Bukan 4 Mata’, Selasa (8/8/2011) malam.

Angie mengaku, hingga kini masih tidak percaya secepat itu kehilangan suami sekaligus ayah dari anak-anaknya. Semasa hidupnya, Angie kerap diperlakukan Adjie bak seorang ratu.

“Ketika saya kehilangan mas Adjie, saya terasa lumpuh. Dan hanya Allah yang menjadi sahabat saya yang tidak perlu saya BBM, SMS harus datang, tapi selalu ada untuk saya,” ungkapnya.

Kehilangan Adjie diungkapkan ibu dari Keanu Djabar Massaid itu memberi hikmah tersendiri baginya. “Lillahita’ala. Kalau Allah dekat sama kita kenapa harus khawatir. Ketika saya nanti berpulang, saya ingin di jalan Allah. Saya harus kenal Allah dulu bila Allah ingin mengenaliku,” tandasnya.

sumber : okezone lutfiah

Read Also
Advertisement

Leave a Reply