Rambah Akting, Vierra Bakal Tampil di FTV0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Aug 2011 at 2:07pm
vierra

vierra

Sukses di belantika musik Indonesia, grup band Vierra rencananya akan merambah ke layar lebar. Sebagai permulaan di dunia akting, para personel band yang digawangi Widi (vokalis), Kevin (keyboard), Raka (gitar), dan Satryanda (bassis) ini akan main sinetron pendek atau FTV.
“Tentunya untuk akting kami sudah mempersiapkan diri. Ini merupakan pengalaman baru buat kita. Sekalian belajar buat ke depannya,” tutur Widi saat ditemui di konser Kemuliaan Ramadhan RCTI, di Plaza Pemkab Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8/2011).

Tawaran bermain sinteron diungkapkan Kevin, sudah datang sejak beberapa tahun lalu. Namun selalu ditolak karena bentrok dengan jadwal manggung Vierra.

“Dari dahulu memang banyak ditawari. Kalau sekarang, mungkin akan di-progress. Mudah-mudahan label juga mendukung karena selama ini terhadap apa yang dilakukan Vierra selalu didukung,” ujar Kevin.

Berakting di depan kamera menjadi pengalaman baru bagi personel band penembang Dengarkan Curhatku itu. Dan supaya tidak memalukan Widi mengaku mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di FTV perdana mereka.

“Kami sudah mempersiapkan diri. Dan mudah-mudahan FTV ini membuat kami belajar buat ke depannya,” beber Widi.

Demi memantapkan rencana tersebut, Kevin juga telah berlatih dan berkonsultasi kepada beberapa teman yang pernah syuting sinetron. “Aku sedang berlatih. Sudah nanya ke beberapa temen juga yang main sinetron. Mereka kasih tahu kalau sudah lama, maka akan terbiasa dengan sendirinya,” ucap Kevin.

sumber : okezone rama narada putra

Read Also
Advertisement

Leave a Reply