Rano ‘Si Doel’ Karno Kangen Syuting Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Sep 2010 at 4:24pm
Rano 'Si Doel' Karno

Rano 'Si Doel' Karno

Meskipun telah duduk di kursi pemerintahan, artis Rano Karno mengaku hingga saat ini susah hilangkan rasa keinginannya untuk syuting.

“Saya tidak mungkin menghilangkan tapi mengurangi iya karena syuting merupakan bidang yang membesarkan saya hingga seperti ini,” ujar Rano Karno saat ditemui usai promo film Satu Jam Saja di High Scope Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2010).

Diakuinya lagi, jika kakak kandung Suti Karno ini pasti meluangkan waktu ke lokasi syuting guna melampiaskan rasa kangen terhadap seni peran.

“Kalau ditanya rindu dengan syuting itu pasti, tapi saya meluangkan waktu di hari Sabtu untuk lihat syuting karena hari biasa saya kan harus bertugas dengan pekerjaannya sekarang,” tukas suami Hj Dewi Indriati tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, meskipun ada rasa kangen dengan syuting, akan tetapi pekerjaan sebagai wakil bupati Tangerang ini tetap menjadi fokus utamanya.

“Syuting itu kan bagian dari masa lalu saya, tapi saya tidak bisa menghilangkan, dan itu wajar. Karena itu yang membesarkan nama saya. Akan tetapi saya pun tetap melakukan pekerjaan utama di pemerintahan, syuting pun saya tidak terlibat 100 persen,” pungkasnya.(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply