Raul Lemos Bersikap Kasar Kepada Wartawan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Aug 2010 at 11:48pm
Raul Lemos

Raul Lemos

Kekasih Krisdayanti, Raul Lemos, sempat mendorong salah satu wartawan ketika ditanya maksud kedatangannya ke Polda Metro Jaya.

Tak banyak yang tahu keberadaan Raul Lemos di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Selasa (3/8/2010).

Saat hendak meninggalkan Polda Metro Jaya bersama satu orang pengawalnya yang berbadan tegak, Raul menutupi wajahnya dengan kertas yang dibawanya.

Raul sepertinya kaget keberadaannya tercium wartawan. Raul yang saat itu menggunakan baju berwarna biru dan putih, mencoba menghalangi salah satu wartawan.

Lelaki asal Timor Leste itu dengan sengaja mendorong wartawan sehingga telepon genggamnya terjatuh. Tanpa bicara sedikitpun akhirnya Raul bergegas pergi menggunakan mobil Mercedes hitam bernopol B 24 KD yang diketahui milik Krisdayanti.

Diduga kedatangan Raul Lemos ke Polda Metro Jaya ini adalah terkait laporan dari istrinya yang melaporkan dirinya karena mengaku sebagai pria single di depan orang banyak.

Sebelumnya, istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia mencabut laporan terhadap kakak Krisdayanti (KD), Yuni Shara. Atha mencabut laporan itu gara-gara melihat kecup bibir KD-Raul.

Dalam kopi surat pencabutan laporan yang dikirimkan Atha kepada redaksi okezone, Selasa (3/8/2010), tertera alasan Atha mencabut laporan terhadap Yuni. Salah satunya adalah karena Raul telah mempertontonkan ciuman mesranya kepada Krisdayanti di depan publik. (nov)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply