Raul Lemos & Global TV Dimediasi Dewan Pers0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Aug 2011 at 10:17am
raul lemos

raul lemos

Krisdayanti (KD) dan suaminya, Raul Lemos, akhirnya memenuhi panggilan Dewan Pers dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Raul terhadap dua wartawan Global TV.

KD dan Raul datang ke Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2011), sekira pukul 13.30 WIB. Pasangan yang menikah bulan Maret lalu itu direncanakan menjalani mediasi dengan pihak Global TV.

Sementara itu, pihak Global TV diwakili oleh Pemimpin Redaksi Arya Sinulingga. Dia datang bersama Muhammad Zacky, wartawan yang merasa menjadi korban kekerasan Raul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Mediasi dilakukan secara tertutup. Mereka diterima oleh Ketua Komisi Pengaduan Masyarakat dan Penegakan Etika Pers, Agus Sudibyo.

Seperti diketahui, peristiwa dugaan penyerangan Raul terhadap reporter dan kameramen Global TV, Kiki dan Adit, terjadi sekira pukul 17.10 WIB, Senin, 25 Juli, sesaat setelah Raul dan KD keluar dari Terminal 2F. Melihat KD datang, Kiki dan Adit hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.

Namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang menikah pada 20 Maret 2011 itu.

Tiba-tiba Raul marah. Dia mencekik leher Kiki dan hampir menampar, tapi keburu ditangkis tangan Kiki. Adit juga sempat ditabrak badan Raul dari belakang. Raul berusaha merebut kamera yang dipegang Adit.

Namun, Raul dan KD telah mengeluarkan bantahan dalam jumpa pers yang digelar, Rabu, 27 Juli 2011. Menurut KD, Raul hanya mencengkeram kerah baju dan tidak mencekik. Dalam jumpa per situ, KD dan Raul sekaligus meminta maaf.(rik)

sumber : okezone rama narada putra

Read Also
Advertisement

Leave a Reply