Rebecca Dukung Jupe Maju Pilkada0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Apr 2010 at 10:46pm
Rebecca Soejati Reijman

Rebecca Soejati Reijman

Rebecca mendukung artis-artis yang ingin maju ke Pilkada. Menurutnya, para artis tersebut memiliki keunggulan masing-masing untuk dicalonkan sebagai pejabat pemerintah.

Rebecca menunjukkan antusiasnya saat ditanya soal fenomena artis seksi yang dicalonkan sebagai wakil bupati. Salah satunya adalah Julia Perez yang maju untuk mewakili daerah Pacitan.

“Aku sih, terserah mereka, kalau punya kemampuan dan motivasi, kenapa tidak, itu kan sudah cita cita mereka. Motivasi yang bener itu bagus, apalagi untuk menarik simpati warga daerah ke arah lebih positif,” kata Rebecca yang ditemui di EX belum lama ini.

Melihat hal tersebut, Rebecca mengaku salut dan mendukung para artis tersebut untuk maju ke Pilkada. Meskipun, fenomena ini banyak menuai pro-kontra.

Imej sebagai artis seksi yang melekat pada mereka, menurut Rebecca, jangan dijadikan alasan untuk dilarang maju ke Pilkada.

“Artis yang ‘buka-bukaan’ bukan berarti artis bodoh atau tidak bisa apa-apa. Mungkin, banyak kelebihan yang dia miliki, dan orang nggak tahu. Jadi, saya dukung jika Jupe mau maju,” ucap artis cantik keturunan Belanda ini.

Bagi Rebecca, siapapun artis yang nantinya terpilih dalam Pilkada, pasti sudah dipikirkan secara bijak untuk bisa mewakili nasib dan perkembangan daerah itu sendiri. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply