Resep Awet Pernikahan Artika-Baim0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Sep 2010 at 5:58pm
Artika-Baim

Artika-Baim

Dua tahun sudah Artika Sari Devi dan Baim ‘The Dance Company’ menjalani rumah tangga. Artika mengaku punya tips dan kiat khusus dalam menjaga keharmonisan dengan suaminya.

“Kuncinya adalah komunikasi dan saling percaya satu sama lain. Saya dan dia saling toleransi saja, meski tetap merasakan perbedaan,” ujar Artika kepada VIVAnews saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin, 27 September 2010.

Keharmonisan yang dirasakan Artika, ia alami sejak buah hati pertamanya lahir, Sarah Abiela Ibrahim, yang saat ini berusia 11 bulan. Artika hanya mensyukuri keadaan yang ada sekarang antara dirinya dengan Baim.

Bagi pemenang Puteri Indonesia 2004 ini, perbedaan antara hubungan suami istri, wajar terjadi. Apalagi kalau dirinya dengan Baim sedang ada masalah.

“Kalau lagi ada masalah kita saling buka diri, Baim selalu jujur, saya juga akan katakan yang sebenarnya,” ujar Artika.

Wanita berwajah ayu tersebut mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa menikah dengan Baim, karena baginya suaminya itu memiliki banyak kelebihan.

”Baim paling bisa atur waktu, agar kita bisa berdua. Dia tidak pernah membatasi saya bekerja, dia kasih saya kebebasan sampai sekarang,” kata pemilik rambut panjang ini.(ywn)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply