Revaldo Kapok dan Ingin Rehabilitasi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jul 2010 at 6:06pm
Revaldo

Revaldo

Revaldo yang saat ini ditahan di Rutan Polres Jakarta Barat berjanji tak akan menyentuh lagi barang-barang psikotropika. Ia kapok dua kali masuk bui. Keinginannya kini hanya satu, masuk rehabilitasi.

“Saya tegaskan dia kapok, sehingga dia minta kepada pihak kami, supaya bagaimana caranya dia bisa direhabilitasi,” kata ujar Bobby H Sinulingga, kuasa hukum Revaldo saat ditemui di Polres Jakarta Barat.

Lalu mengapa Revaldo sampai harus tertangkap sampai dua kali, dengan kasus narkoba yang sama? “Namanya manusia, mungkin pergaulannya menyebabkan dia terjerumus lagi,” ujarnya.

Bobby mengakui, selama tinggal di Bogor sama keluarganya, Revaldo sebetulnya tidak  pernah memakai lagi. “Tapi sejak tinggal lagi di Jakarta, ia mulai berhubungan dengan pergaulannya itu kembali,” kata dia.

Revaldo ditangkap karena kepemilikan sabu-sabu seberat 50 gram. Namun polisi menduga, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini juga pengedar. Polisi kini sudah mengantungi 22 nama artis lainnya yang diduga masih berada di lingkup pergaulan pria berambut ikal ini.

Penahanan Revaldo merupakan yang kedua kalinya. Beberapa tahun lalu, ia juga sempat terjerat kasus serupa sehingga harus masuk Lembaga Pemasyarakatan. (umi)

sumber: Antique, Syahrul Ansyari, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply