Revaldo Menderita Tumor Pankreas0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Aug 2010 at 11:51pm
Revaldo

Revaldo

Kabar baru datang dari artis Revaldo yang sedang mendekam di dalam tahanan Polres Jakarta Barat. Artis yang tertangkap polisi karena kasus narkoba ini menurut keluarga besarnya sedang menderita tumor pankreas.

Keluarga meminta agar Revaldo dapat bebas sementara agar bisa menjalani pengobatan untuk penyakitnya tersebut.

“Menurut pihak keluarganya memang seperti itu. Kita belum dapat data pastinya. Aldo (panggilan Revaldo) juga belum cerita. Tetapi, keluarganya bilang ke kita seperti itu,” kata kuasa hukum Aldo, Bobby Sinulingga saat dihubungi VIVAnews, Selasa 3 Agustus 2010.

Bobby mengaku pihaknya sedang menunggu data-data yang akurat soal penyakit yang kini sedang diderita pemeran Rangga dalam sinetron ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ tersebut. Rencananya, keluarga Aldo akan mengantarkan data-data itu secepatnya agar pria itu bisa segera menjalani pengobatan terhadap penyakitnya tersebut.

“Kata keluarganya, menurut dokter tumor itu harus segera di operasi,” ucapnya.

Bobby menambahkan keluarga Aldo memang berusaha untuk melakukan penangguhan penahanan terhadap pria tersebut. Tetapi, dia tahu untuk kasus narkoba itu memang tak diizinkan untuk mengajukan narkoba.

Dia merasa keluarga Aldo salah mengartikan karena dalam kasus Aldo ini tak bisa mengajukan penangguhan penahanan tetapi kemungkinan dengan penyakit yang diderita pria berambut ikal tersebut, pihaknya bisa mengajukan upaya hukum untuk izin pengobatan.

“Mungkin keluarganya berpikir ini bisa jadi bagian penangguhan penahanan. Nggak mungkin ditahanan Aldo mendapatkan perawatan jadi meminta perawatannya di tempat lain. Kita minta pengajuan untuk minta izin pengobatan untuk Aldo. Tapi, untuk itu kita juga butuh data soal penyakit Aldo,” ujarnya. (adi)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply