Revaldo Terancam Dihukum Berat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Sep 2010 at 7:20pm
Revaldo

Revaldo

Revaldo pernah tersangkut kasus narkoba. Kembali tersangkut kasus yang sama, aktor muda ini terancam dihukum lebih berat dari sebelumnya.

“Semua tergantung hakim, tapi biasanya apa yang dilakukan oleh Revaldo, semua peranannya saat ini akan dikompilasi dengan background sebelumnya,” tutur Kasipidum (Kepala Seksi Pidana Umum) David P Duarsa, SH, MH, di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (28/9/2010).

Lantaran berkas kasus artis yang akrab disapa Aldo itu belum tiba ke Kejari, David tidak tahu Aldo akan dikenakan pasal berapa. “Yang pasti masuk UU Narkotika, tapi kita tidak bisa memutuskan terkena pasal berapa karena sejauh ini berkasnya masih di Polres,” jelas dia.

Sejauh ini, perkembangan kasus bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu masih di tahap P16 (surat perintah penunjukkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk mengikuti perkembangan penyidikan perkara tindak pidana).

Kejari membutuhkan berkas itu segera untuk diteliti supaya bisa langsung disidangkan. Namun, hingga kini kepolisian belum menyerahkannya. Padahal per tanggal 26 September kemarin, masa perpanjangan masa penahanan Aldo sudah 30 hari.

“Penyidik belum mau menyerahkan berkas sehingga kita tidak bisa apa-apa. Tapi kita sudah mengirimkan dan memilih bapak Benny Putra untuk menjadi JPU dalam kasus Revaldo,” urainya.

Lantaran berkas kasus Aldo belum juga dilimpahkan oleh penyidik, Kejari telah meminta perkembangan hasil pennyidikan (P17).

“Yang pasti sejauh ini berkas Revaldo belum diterima. Berkasnya sudah P17 terhitung dari kemarin. Kita masih menunggu dari Polres,” pungkasnya.(ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply