Rhomedal ‘The Master’ Dirikan Academy of Magic0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jun 2010 at 11:38am
Rhomedal 'The Master'

Rhomedal 'The Master'

Rhomedal ‘The Master’ sejak lama bercita-cita menjadikan magic sebuah gaya hidup yang dipelajari lewat jalur akademis. Setelah mendapat lisensi resmi, diapun mewujudkan cita-citanya tersebut.

“Jadi sertifikat ini diberikan oleh Global University. GU memberikan lisensi kepada saya untuk membuka academy of magic, kebetulan saya kasih nama Rhomedal Academy of Magic,” ujar magician yang dijuluki the Fast Hand, ditemui saat pemberian sertifikat oleh Global University di Citywalk Sudirman, Jakarta, Senin (21/6/2010).

Dia menambahkan lisensi yang diberikan kepada sebuah sekolah nantinya akan bisa mengeluarkan gelar bachelo atau bahkan bisa sampai ke MBA. “Bikin sekolah ini memang keinginan dari dulu,” kata Rhomedal.

Selama ini, kata dia, orang jalan sambil menyanyi. Oleh karena itu, Rhomedal berpikir seharusnya orang menyanyi sambil memutar-mutarkan kartu di tangannya juga bisa.

“Mudah-mudahan saja, magic ini bisa menjadi besar. Semakin banyak orang bermain magic, semakin orang cinta dengan magic, maka magic akan menjadi lifestyle. Itu akan jadi profesi yang lebih menjanjikan lagi,” paparnya.

Rhomedal mengatakan beberapa magician sudah diajak bekerja sama untuk mengajar di akademi ini. Misalnya saja, kata dia, alumni-alumni the Master sama-sama membangun sekolah yang lebih besar lagi.

“Akhirnya kita sudah keluarin buku tentang magic. Ke depannya bakal ada sekolahnya. Sementara ini di 4 kota besar Jakarta, Surabaya, Medan, dan Manado,” urai Rhomedal.
(nov)

Sumber : Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply