Ricky Gervais Dipecat dari Golden Globe0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jan 2011 at 2:22pm
ricky-gervais

ricky-gervais

Kemegahan ajang Golden Globe Awards 2011 yang lalu, ternyata menyisakan cerita kurang menyenangkan bagi sebagian pihak. Salah satunya adalah yang menimpa presenter Ricky Gervais, yang memandu acara Golden Globe 2011.

Ricky Gervais resmi dipecat dan diberhentikan sebagai presenter Golden Globe, sejak ia dianggap sudah melecehkan para selebriti papan atas dan beberapa pihak dengan leluconnya.

Para selebritis yang menjadi ‘makanan empuk’ sindiran tajamnya, adalah Angelina Jolie, Charlie Sheen, Hugh Hefner, Mel Gibson, dan Tom Cruise. Malam itu, mereka sangat menyadari bahwa lelucon sang presenter sangat merendahkan pamor mereka.

Bahkan, Justin Bieber rela membawa beberapa pengawal agar terhindar dari ‘kejahilan’ Gervais. Karena Bieber sudah sangat mengenal sosok Gervais, yang menurut pengakuannya, sering mencela orang.

Puncaknya adalah, ketika Gervais mengejek Philip Berk, pimpinan Hollywood Foreign Press Association, dengan nada sinis. Usai acara, salah satu anggota HFPA menyatakan, akan melarang keras Ricky Gervais untuk mengisi acara-acara penting, seperti ajang Golden Globe.

Bahkan pihak HFPA juga meminta pada panitia penyelenggara untuk memecat dan memutus kontrak secara sepihak pada Gervais.

“Tahun depan, sudah dipastikan Ricky Gervais tidak akan ada di Golden Globe,” ucap anggota HFPA itu pada PopEater.

Karena ia dianggap telah berlaku keluar batas dan membuat lelucon yang sangat berlebihan. “Ia sudah mempermalukan organisasi kami kemarin malam. Begitu juga semua artis yang merasa dicemooh dan dilecehkan. Mereka banyak yang menyampaikan keluhannya,” ucapnya.

Menurut Philip Berk, tindakan Gervais dianggap sudah melecehkan kredibilitas para selebriti yang bertindak sebagai aktor dan aktris. “Para artis banyak yang tidak nyaman dengan komentar ‘pedasnya’, tapi mereka tidak bisa berbuat apa, selain tetap tersenyum manis saat kamera menyorotnya,” kata Berk. (umi)

sumber : Irina Damayanti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply