Rico Ceper 4 Hari ‘Dihantui’ Adjie Massaid0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Feb 2011 at 10:15am
Rico Ceper

Rico Ceper

JAKARTA – Rico Ceper masih tak percaya Adjie Massaid telah meninggal dunia, empat hari lalu. Saking kagetnya, Rico masih terus dihantui wajah sahabatnya itu.

“Kalau baca Twitter saya hari ini, saya merasakan hal itu (kesedihan). Twitter saya itu isinya ‘Nggak terasa sudah hari ke empat, gokil masih kebayang saja mukanya Adjie,” ujar Rico saat ditemui di Plasa Fx, Senayan, Jakarta, Selasa (8/2/2011) malam.

Sebagai sahabat, Rico bersimpati pada ketegaran yang dimiliki istri Adjie Massaid, Angelina Sondakh. Mantan suami Sandrina Malakiano itu juga bisa memaklumi kesedihan Angie ditinggal suaminya.

“Menurut saya, itu manusiawi. Mudah-mudahan proses waktulah yang bisa membuat balik lagi karena setiap orang proses recovery-nya beda-beda,” tandasnya.

Sebelum wafat, bintang film Cinta Dalam Sepotong Roti itu bermain sepakbola bersama Rico dan rekan artis lainnya. Bahkan, Rico sempat mengirim SMS kepada Adjie usai bermain sepakbola sekira pukul 22.00 WIB, Jumat, 4 Februari 2011.

Seperti diketahui, Adjie Massaid meninggal dunia usai bermain sepakbola pada Sabtu, 5 Februari 2011, dinihari. Politikus yang mengawali karier dari dunia model dan akting itu meninggal karena mengidap sindrom koroner akut.

Mantan suami Reza Artamevia itu meninggalkan tiga anak, dua anak merupakan buah pernikahan dengan Reza (Zahwa dan Aaliyah), dan satu anak (Keanu Jabbar Massaid).

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply