Rico Ceper Bicara Tentang Gigolo0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 May 2010 at 4:47pm
Rico Ceper

Rico Ceper

Film “Cowboys in Paradise” sedang menjadi perbincangan hangat di beberapa media. Tema ini pun menarik perhatian Rico Ceper.

Presenter yang terkenal dengan celoteh ceriwisnya ini, antusias saat menyampaikan sikap kontranya terhadap film bertema prostitusi gigolo yang mengambil setting di Bali.

Menurut Rico Ceper, film dokumenter berjudul “Cowboys in Paradise” tesebut kurang tepat jika harus dimunculkan di Bali.

“Kalau mau buat sensasi atau promosi Bali itu nggak benar karena Bali sudah terkenal tanpa harus ada film itu. Lalu tujuannya apa,” kata Rico Ceper di acara “Bola Gila”, SMKN 19 Benhill, Jakarta Pusat, 30 April 2010.

Meski belum melihat langsung tayangan film dokumenter tersebut, Rico Ceper merasa film ini bukan lah hal yang pantas untuk ditayangkan.

Rico mengaku menentang keberadaan film yang menuai kontroversi tersebut. “Kalau memang ada kehidupan gigolo di Bali biarin aja kenapa harus ditayangkan. Itu kan urusan gigolo dengan Tuhan karena film itu nggak ada untungnya buat Bali, dan itu sangat bertentangan dengan culture Bali,” ucap Rico panjang lebar.

Artis sekaligus presenter penggemar bola ini berharap agar film tersebut tidak ditayangkan di Indonesia. Karena nantinya, menurut Rico, bisa membawa kerugian bagi bangsa Indonesia sendiri. (jon)

sumber”  Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply