Rihanna: Cedera Rusuk0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 4:15pm
Riahna
Riahna

Penyanyi Rihanna (22) merasa baik-baik saja setelah menjalani perawatan di sebuah klinik, Senin (19/4) malam lalu. Ceritanya, pelantun lagu ”Umbrella” itu terpaksa dirawat di sebuah klinik setelah penampilannya dalam sebuah konser di Zurich, Swiss.

Dikabarkan, dia mengalami cedera tulang rusuk. ”Saya pergi ke klinik untuk memastikan tidak ada yang serius dengan hal tersebut dan ternyata benar, tidak ada apa-apa. Saya baik-baik saja,” katanya kepada People.

Rihanna diboyong ke klinik dari tempat konser di Hallenstadion, Zurich, sekitar tengah malam. Dia mesti menjalani pemeriksaan sekitar tiga jam pada dini hari itu.

Setelah diketahui kondisinya sehat-sehat saja, Rihanna kemudian meneruskan perjalanan ke negara-negara Eropa lainnya.

Esok harinya, Selasa malam, tur konsernya yang bertajuk ”Last Girl on Earth” itu dilanjutkan di Lyon, Perancis. Ri hanna juga diharapkan bakal bermain di Marseille, Perancis, pada hari berikutnya.

”Semua baik-baik saja dan turku berjalan luar biasa,” ujar penyanyi kelahiran St. Michael, Barbados, itu.

Rihanna juga dijadwalkan melakukan tur konser di kawasan Amerika Utara. Rencananya, penampilan perdana dia dimulai di Seattle, bersama penyanyi pop Ke$ha, pada Juli mendatang. (imdb/ush)

sumber: KOMPAS.com

Read Also
Advertisement

Leave a Reply