Rihanna Dimabuk Cinta0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 May 2010 at 6:34pm
Rihanna

Rihanna

Rihanna sedang merasakan kerinduan yang mendalam terhadap kehadiran kekasihnya, Matt Kemp. Maklum, saat ini Rihanna sedang berjauhan dengan kekasihnya tersebut.

Rihanna sedang berada di Paris, Perancis. Dia merasa ada yang hilang dari dirinya. Berada di kota yang paling romantis, tetapi dia tak bisa menikmati keromantisan itu dengan kekasihnya tersebut.

“Saya sangat bahagia sekarang. Paris sangat menakjubkan. Saya berharap dia datang tetapi dia harus bekerja,” kata Rihanna seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 1 Mei 2010.

Rihanna harus menjalani tur dan syuting videonya. Dia akan berpisah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai atlet itu sekitar tujuh minggu. Rihanna tak sanggup menahan kerinduan kepada pacarnya tersebut. Penyanyi ternama ini ingin segera bertemu dengan Matt Kemp.

“Saya sangat merindukan dirinya. Saya tak sabar untuk bertemu dengannya,” ucap Rihanna.

Pelantun ‘Umbrella’ itu sempat tertutup soal hubungannya dengan Matt Kemp. Rihanna selalu membantah saat dibilang berpacaran dengan pria tersebut. Tetapi, seiring waktu, akhirnya mantan pacar Chris Brown itu mengakui hubungannya dengan Matt Kemp. Dia sangat bahagia menemukan cinta kembali. (pet)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply