Rilis Album Kelima, Trio Macan ‘Asli’ Eksis Kembali0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jun 2010 at 5:51pm
Trio Macan

Trio Macan

Banyak yang mengaku Trio Macan, namun Pro Aktif menegaskan Trio Macan tidak bubar setelah Lia mundur. Kini dengan formasi baru, pihak label kembali memperkenalkan Trio Macan yang dua personelnya merupakan wajah lama.

“Dulu Trio Macan itu kan Iva, Dian, dan Lia. Terus aku mengajukan cuti selama dua tahun dan Iva cuti satu tahun. Di saat kita berdua cuti, tinggal Lia sendiri dengan dua personel additional lain,” ujar Dian ditemui di Warung Desa, Jalan Sabang, Jakarta, Jumat (225/6/2010).

Tapi kini Dian dan Iva sepakat untuk kembali dan berharap Trio Macan kembali dengan kualitas yang lebih baik. Seiring kembalinya mereka, Lia malah mengundurkan diri dari Trio Macan. Pasalnya, saat Lia masih bersama Trio Macan pun, mereka juga terikat kontrak dengan label Falcon dan menyanyikan Mahluk Tuhan Paling Seksi, karya Ahmad Dhani.

“Setelah kontrak itu selesai Maret 2010, maka Lia mundur dari Trio Macan,” kata Dian.

Trio Macan ditemui di Warung Desa, Sabang, Jakarta, Jumat (25/6/2010).

Pihak Pro Aktif, Juni mengatakan awalnya mereka kesulitan bergerak karena ketika ada pihak-pihak yang mengaku Trio Macan. “Tapi kami ingin buktikan bahwa Trio Macan yang asli masih ada dan tetap eksis,” kata dia.

Apalagi masyarakat banyak yang dibuat bingung, mana yang Trio Macan asli dan mana yang bukan. Pro Aktif pun memutuskan bahwa agar semuanya jelas mereka harus publikasi ke publik dengan merilis album kelima.

“Jadi pemegang merknya Trio Macan tetap pihak Pro Aktif. Kita harap setelah ini tidak ada lagi orang yang mengaku-ngaku Trio Macan,” pungkas Junie.
(nov)

Sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply