Rini Idol Tak Mau Bermaafan dengan Anji0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Sep 2010 at 6:10pm
Rini Idol

Rini Idol

Lebaran merupakan momen untuk bermaafan dan silaturahmi. Namun Rini ‘Idol’ mengaku tak mau bermaafan dengan mantan kekasihnya, Anji ‘Drive’.

“Aku masih berkomunikasi baik dengan Anjie sampai saat ini. Jadi kalau untuk silaturahmi dan bermaafan tidak perlu menunggu hari lebaran,” ujarnya saat ditemui di studio RCTI, belum lama ini.

Pelantun Aku Bukan Boneka ini beralasan akan mudik ke Medan. Sehingga tidak bisa bertemu dengan Anji di hari lebaran.

“Soalnya lebaran kali ini aku akan mudik ke Medan. Alhamdulillah keluarga masih lengkap, kecuali kakek dan nenek,” katanya.

Rencananya, Rini akan pergi ke Medan mudik tanggal 6 September. Dia ingin menghabiskan waktu dengan keluarga yang selama ini berada jauh di Medan.

“Aku dua minggu di sana karena pengen lama sama keluarga. Selama di Jakarta akukan tinggal sendirian, tapi mereka tetap bisa mengawasi aku,” ucapnya.

Selepas hubungan asmaranya kandas dengan Anji, Rini memang tak pernah lagi terlihat menggandeng kekasih. Rini mengaku tak masalah berlebaran tanpa kekasih yang mendampingi dirinya.

“Untuk percintaan bukan prioritas aku. Aku masih muda, untuk jatuh cinta lagi masih lama, biar itu prioritas belakangan saja. Enggak masalah lebaran nggak ada pacar,” pungkasnya.(nov)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply