Rini Tak Minat Kembali pada Anji ‘Drive’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 10:14pm
Rini idol

Rini idol

Rini mengaku syok saat mendengar Anji ‘Drive adalah ayah kandung dari anak Sheila Marcia. Tapi Rini mengaku sudah mengetahui hal ini sebelum putus dari Anji.

Rini harus merelakan hubungannya dengan Anji ‘Drive’ kandas di tengah jalan. Kabarnya, Rini tidak bisa menerima status Anji sebagai ayah biologis Leticia, anak Sheila Marcia.

Rini yang pacaran dengan Anji sejak bulan Januari 2008, mengaku resmi putus dari Anji “Drive’ tiga minggu yang lalu. Apakah alasan Rini sebenarnya?

“Aku nggak pernah bilang kalau aku putus karena Sheila. Ada prinsip-prinsip yang nggak bisa disamain lagi, keadaan yang membuat kita nggak bisa bersama lagi,” kata Rini saat menggelar jumpa pers di bilangan Kebon Sirih, 12 April 2010.

Rini menampik jika hubungannya dengan Anji kandas karena kasus Sheila Marcia.

“Meskipun gosip Sheila Marcia nggak ada, nggak ngejamin kita bakal tetap bersatu juga. Jadi aku memilih lebih baik putus, daripada saling beradu prinsip dan menekan,” ucap Rini menambahkan.

Ketika ditanya, apakah ada kemungkinan Rini akan kembali kepelukan Anji? “Aku nggak pernah tahu apa yang akan terjadi, yang jelas aku nggak pernah berpikir untuk balikan lagi dengan Anji sampai detik ini,” ucapnya menjawab dengan tegas.

Tapi Rini tidak berani memprediksikan hubungannya dengan Anji untuk kedepan. “Aku nggak tahu apa yang akan terjadi 2 tahun lagi, yang menentukan semuanya itu Allah,” ujar Rini pasrah.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply