Rini Tertekan Anji Digosipkan Hamili Sheila0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 1:43pm
Rini 'Idol'

Rini 'Idol'

Rini ‘Idol’ memilih putus dengan Anji ‘Drive’ karena selama menjalin hubungan dengan vokalis grup band Drive itu dia merasa tertekan. Gosip seputar tudingan yang menuduh Anji sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan Sheila Marcia membuat penyanyi ini tak merasa tenang menjalani hubungan dengan Anji.

“Sebenarnya, kalau siapapun yang ada di posisi aku dengan adanya pemberitaan ini pasti tertekan. Jangankan aku, keluarganya juga,” kata Rini saat ditemui di Sony BMG, bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 7 April 2010.

Meski demikian, saat masih membina hubungan asmara dengan pria yang senang menggunakan topi itu, Rini tak pernah menanyakan soal Sheila ke Anji. Dia juga tak merasa berhak melakukan itu.

“Waktu ada gosip itu kan, Anji lagi nggak sama aku, jadi aku nggak tanya apa-apa. Setelah kita putus waktu itu aku nggak tahu dia berhubungan dengan Sheila atau siapa. Itu bukan urusan aku,” ucapnya.

Rini mengaku dirinya sudah mantap mengakhiri hubungannya dengan teman duet Titi Kamal tersebut. Rini menuturkan bila dirinya sudah memikirkan hal itu secara matang-matang. Dia juga tak mau lagi dihubung-hubungi dengan Anji lagi.

“Tolong jangan dikorek-korek lagi soal aku sama Anji. Aku sangat nyaman dengan keadaan sekarang,” ujarnya.

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply