Risma Alami Kekerasan Berlapis dari Gary Iskak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 May 2010 at 4:20pm
ima risma

ima risma

Ima Risma, mantan pacar Gary Iskak, mengadukan nasibnya pascadianiaya Gary ke Komnas Perempuan. Terungkap bahwa Risma telah mengalami kekerasan berlapis sejak masih pacaran dengan Gary, beberapa tahun lalu.

“Sejak Risma mengenal Gary hingga lahirnya Rabiya sampai tindak pidana kemarin, Risma mengalami kekerasan berlapis. Makanya Risma meminta perlindungan kepada Komnas Perempuan,” kata kuasa hukum Risma, Endah Murnalita, di kantor Komnas Perempuan, Jalan Latuharhari No 4B, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/5/2010).

Selama di Komnas Perempuan, Risma menjelaskan kronologis perkenalan dengan Gary hingga akhirnya terjadi penganiayaan yang menjadi kasus pidana pada Senin, 10 Mei 2010. Selain itu, Risma juga menyerahkan bukti visum. Datang ke Komnas Perempuan, Risma mengaku lega.

“Merasa lumayan lega. Akhirnya diterima juga. Saya pun juga bertukar pikiran sama Komnas Perempuan. Mudah-mudahan mereka mendukung dan men-support saya,” tutur Risma.

Buah dari pengaduan Risma ke Komnas Perempuan, dia akan mendapat pengawalan Komnas dalam menghadapi kasus pidana dengan Gary. Mulai dari proses BAP di kepolisian hingga persidangan. Mendapat dukungan seperti itu, Risma semakin kuat dalam menghadapi kasus dengan ayah dari putrinya, Rabiya Putri Syah.

“Di sini aku tidak mau bilang, aku atau Gary yang benar karena aku ingin bicara realita saja yang menjawab. Lagi pula Rabiya itu aku yang menghidupi. Kalau aku di penjara, siapa yang urus Rabiya,” kata Risma. (ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply