Risma Tetap Cantumkan Gary Iskak di Akta Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 May 2010 at 1:40am
 Ima Risma

Ima Risma

Ima Risma pernah membatalkan pencantuman nama Gary Iskak di akta lahir anaknya. Sekarang, Risma menjilat ludahnya sendiri. Dia tetap memakai nama Gary di akta.

“Saya dapat nasehat dari keluarga besar, kasihan anak kalau seandainya akta tidak ada nama bapaknya. Demi anak, saya melanjutkan sidang,” tutur Risma yang ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (27/5/2010).

Sementara menurut kuasa hukum Risma, Endah Murnalita, sebenarnya dalam kesepakatan damai Risma dan Gary, tercantum poin bahwa Gary tetap membantu proses akta kelahiran Rabiya Putri Syah.

“Jadi selama ini, Gary menyangka kesepakatan perdamaian sudah selesai. Padahal belum. Itu terjadi karena miskomunikasi kuasa hukum Gary dengan Gary. Penyampaian isi kesepakatan kurang bagus,” jelas Endah.

Sidang gugatan Risma terhadap Gary hari ini kembali digelar dengan agenda saksi dari Risma. Presenter dan bintang iklan itu menghadirkan dua orang saksi, yaitu adik kandung bernama Ria dan teman Reni Oktaviani. Reni ini juga kenal dengan Gary.

Di depan hakim, Reni mengaku pernah menemani Risma menjenguk Gary saat di penjara karena kasus narkoba. Kala itu, Gary janji akan menikahi Risma. Keluar dari bui, bintang film D’Bijis itu mengajak Risma kumpul kebo di rumahnya di Bintaro.

“Setelah Gary keluar dari penjara, mereka sembilan bulan tinggal bersama. Saat Risma ketahuan hamil, Gary tidak percaya Risma hamil anaknya. Dites DNA, hasilnya positif anak Gary,” tutur Reni.

Giliran Ria bersaksi. Dia mengaku, pernah melihat Risma dan Gary pacaran. Setelah anaknya lahir, hanya Risma yang membiayai anak.

“Selama ini, biaya hidup anak ditanggung sepenuhnya oleh Risma. Kepada keluarga besar, Gary pernah janji menikahi Risma, tapi Gary tidak menepati janji,” kata Ria.

Sidang dilanjutkan kembali pada pekan depan dengan agenda pengajuan saksi dari Gary. Di sidang hari ini, suami siri Richa Novischa itu tidak datang lagi. (ang)

sumber:  Prasetyo Prayogo – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply