Rocket Rockers: Narkoba Tak Pernah Bawa Kebaikan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 8:33am
Rocket Rockers

Rocket Rockers

BANDUNG – Maraknya artis dan musisi yang terbelit kasus narkoba, membuat personel Rocket Rockers prihatin.

“Padahal belum pernah ada sejarahnya narkoba membawa kebaikan,” kata gitaris sekaligus vokalis Rocket Rockers, Aska, kepada okezone sebelum konser di Lapangan Yon Jipur Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/3/2011) malam.

Grup band asal Bandung yang pada awal berdirinya pada 1998 bernama Immorality President ini juga berharap, konser yang disponsori produk rokok itu bisa berdampak positif, khususnya bagi pencinta musik cadas.

“Tiap kali kita tampil, saya ingin penonton lebih tertib dan aman sehingga kita tidak kesulitan izin tampil di setiap titik di Bandung,” harap pentolan band indie label ini.

Seperti diketahui, sejumlah artis secara beruntun dicokok polisi belakangan ini. Mereka adalah Yoyok yang ditangkap di Apartemen Sudirman Park, Jakarta, pada Minggu, 27 Februari 2010 ,dinihari. Dari tangan Yoyok, polisi menyita sabu-sabu seberat 0,4 gram beserta seperangkat alat hisap.

Kemudian menyusul Yoyok, Iyut Bing Slamet, ditangkap BNN pada 8 Maret 2011, di Hotel Penthouse, Mangga Besar, Jakarta Barat, sekira pukul 22.00 WIB karena menggunakan sabu-sabu. Dari tangan Iyut disita barang bukti sabu-sabu dengan berat 0,4 gram dengan seperangkat bong atau alat hisap.

Lalu yang paling mengejutkan, seluruh personel dan juga kru Kangen Band ditangkap polisi di basecamp mereka di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 02.30-03.00 WIB. Mereka ditangkap usai mengisi acara di Bekasi. Barang bukti yang disita yakni 40 gram ganja kering.

sumber : Iman Herdiana – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply