Roger Danuarta Bingung Ditanya Soal Sheila Marcia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 9:23am
Roger Danuarta

Roger Danuarta

Roger Danuarta gugup saat dicecar tentang perkembangan Sheila Marcia, mantan kekasihnya. Dia lebih memilih tak berkomentar apa-apa, apalagi sejak lama sudah tak berkomunikasi.

“Apa ya komentarnya. Kelihatannya enggak ada komentarnya. Gue berharap Sheila menjadi perempuan lebih baik lagi,” ungkap Roger ditemui di Studio I Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Selasa (27/4/2010).

Dikatakannya, antara dia dan Sheila sudah memiliki kehidupan masing-masing. Apalagi kondisi Sheila kini sudah memiliki bayi perempuan yang membuatnya semakiin repot.

“Semuanya punya kehidupan masing-masing. Yang pasti berharap yang terbaik saja,” kata dia.

Disinggung mengenai kabar terakhir bahwa ayah bayi Sheila adalah Anji Drive, Roger memilih tak berkomentar apa-apa. “No comment lah,” tandasnya.

Roger berkilah sikap bungkam menanggapi kabar Sheila Marcia karena memang dia sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi. Sekali lagi dia menegaskan tidak ada rasa kecewa melihat dan mendengar kabar pemberitaan tentang Sheila.

“Pastinya dia lebih tegar dan pastinya ada rasa bersyukur karena dia bisa melewati masa-masa dia, dan berharap yang terbaik,” tukasnya.

Menurut Roger, Sheila Marcia adalah masa lalu dan dia lebih memilih untuk memperbanyak teman, ketimbang mencari satu teman spesial. Tentang Sheila, dia menegaskan lebih baik menutup buku saja.

“Semoga Sheila menjadi ibu yang baik and good luck for everything,” pungkas Roger.
(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply