Rossa Jatuh di Panggung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Feb 2011 at 8:50am
Rossa

Rossa

Rossa yang menjadi salah satu artis pengisi acara di ulang tahun ketiga tvOne mengalami insiden kecil di atas panggung. Usai melantunkan lagu berjudul ‘Ku Menunggu’, mantan istri drummer Padi, Yoyo, itu jatuh di atas panggung.

Rossa yang mengenakan busana hitam baru saja mempersembahkan lagu single terbarunya di acara perhelatan ulang tahun ketiga tvOne di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis 24 Februari 2011 malam.

Saat bernanyi, Rossa diiringi para penari berpakaian krim di belakang panggung. Usai lagu didendangkan, para penari itu keluar panggung lebih awal lewat bagian belakang.

Ada dua sisi pintu keluar di atas panggung. Di sisi sebelah kanan ada layar besar. Rossa dan para penari keluar melalui titik yang sama. Tetapi, Rossa lewat depan layar sedangkan para penari melintas di belakang layar.

Di dekat layar panggung itu terdapat sekitar lima anak tanggga yang dituruni Rossa. Tiba-tiba, bruk! Suara terdengar. Pantauan VIVAnews.com, Rossa terlihat jatuh dan sedang ditolong kru televisi. Raut wajah Rossa terlihat kesakitan.

Sampai jelang akhir acara Rossa tak lagi mempersembahkan satu lagi. Padahal, dalam jadwal acara, Rossa sedianya menyanyikan lagi satu lagu berjudul ‘Bayangan Ilusi’ yang pernah dipopulerkan Anggun C Sasmi.

Jelang akhir acara, Rossa terlihat meninggalkan lokasi. “Maaf, saya habis jatuh,” kata singkat Rossa. Rencananya, Rossa akan kembali tampil dalam konser Erwin Gutawa, Sabtu nanti. Apakah Rossa masih bisa tampil di panggung Erwin Gutawa? “Insya Allah,” kata Rossa sambil masuk mobil.

sumber : Ismoko Widjaya, Gestina Rachmawati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply