Rossa Kaget Yoyok Ditangkap karena Narkoba0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Feb 2011 at 10:19am
Rossa & Yoyok

Rossa & Yoyok

JAKARTA – Rossa terkejut mendengar kabar penangkapan mantan suaminya, Yoyok. Rossa meminta maaf dan berharap drumer band Padi itu bisa melalui cobaan dengan hati tegar.

“Siapapun akan kaget dengar kabar ini. Yang jelas atas nama keluarga, saya minta maaf dan minta doanya semoga dilancarkan. Semoga mas Yoyok bisa kembali berkarier,” doa Rossa saat ditemui di Central Park, Jakarta, Minggu (27/2/2011) malam.

Rossa menuturkan, ketika pertama kali mendengar kabar tak sedap itu, dia langsung menghubungi keluarga Yoyok di Surabaya.

“Saya tahu dari teman tadi pagi menjelang siang. Saya sudah teleponan dengan keluarga mas Yoyok, tapi belum bicara banyak hal. Saya enggak mau panjang lebar karena takut salah persepsi,” tolaknya halus.

Yoyok dibekuk aparat kepolisian, Minggu, 27 Februari 2011, dini hari, di Apartemen Sudirman Park lantai 40, kamar 40 BA. Dari penggeledahan, polisi menemukan sabu-sabu seberat 0,5 gram. Barang laknat itu didapat Yoyok dua hari lalu dari seorang kurir yang biasa menyuplai narkoba di kalangan artis.

Sebelum dibekuk karena mengonsumsi sabu-sabu, Yoyok pernah menjadi pemakai heroin sekira 10 tahun lalu. Lantaran sudah lama memakai narkoba, mantan suami Rossa itu pernah jadi target operasi polisi. Dan baru kali ini, polisi mencokoknya karena Yoyok sudah hidup seorang diri pascacerai dari Rossa.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply