Roy Marten Jadi Anak Geng Motor0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Sep 2010 at 9:40am
Roy Marten

Roy Marten

Lama vakum dari dunia layar lebar, Roy Marten kembali eksis dengan berlakon di film terbaru yang mengisahkan tentang kehidupan anak motor.

Roy Marten bersemangat menceritakan film terbarunya berjudul ‘Wild Dogs’ tersebut. “Kita di situ satu geng motor, jadi perang antar geng motor. Lalu ada dendam juga, ada penculikan anak-anaknya dengan segala macam konfliknya,” ujar Roy di kawasan Menteng, 15 September 2010.

Sebagai aktor berpengalaman, Roy tidak kaget berakting kembali. Kesulitannya hanya satu, dia harus berbicara dengan dialek Sunda. Celakanya, bahasa itu tidak dikuasainya.

“Setelah libur lebaran saya akan adakan kompromi, apakah saya harus seperti itu, karena ini juga termasuk komedi situasi. Saya takutnya malah nggak lucu,” ujarnya berterus terang.

Berbeda dengan dulu, Roy kini tidak lagi selektif memilih karakter peran. Dia hanya bisa bersyukur dengan semua yang sudah didapatkannya selama ini.  “Ada tawaran peran saja udah bagus, jadi harus kita syukuri. Saya harus menyadari bahwa era saya udah lewat, dan banyak yang muda-muda, yang akan menggantikan,” ujarnya.

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply