Rujuk Setahun, Nia Paramitha-Gusti Akan Nikah Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Aug 2011 at 1:58pm
nia

nia

Nia Paramitha mengklaim sudah rujuk kembali dengan Gusti Randa sejak setahun silam. Pasangan yang dikaruniai empat anak itu berniat menikah lagi.

“Sudah setahun yang lalu kita rujuk, sepertinya. Aku enggak tahu pastinya kapan,” ungkap Nia saat ditemui di acara preview film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap, di EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/8/2011) malam.

Mereka pun telah merencanakan akan segera melangsungkan kembali pernikahan. “Iyalah, pastilah. Ada rencana untuk menseriusi hubungan, menikah lagi,” ujarnya.

Apalagi keluarga dari kedua belah pihak sangat mendukung keputusan mereka kembali rujuk demi anak-anak.

“Mereka mendukung kok. Ini kan juga untuk anak-anak. Kita melakukan ini untuk masa depan mereka juga. Tentunya mereka sangat men-support keputusan yang telah kita lakukan,” tegasnya.

Alasan utama kembali bersatunya Gusti dan Nia sebagai sepasang suami istri adalah demi keutuhan keluarganya. Nia menginginkan dapat berkumpul satu keluarga dalam satu rumah.

“Yang pasti karena anak-anak, selama ini kan kececer-cecer. Mas Gusti di mana, aku di mana. Kalau seperti itu kan seperti keluarga yang lengkap. Ada ibunya, ada ayahnya tinggal satu rumah,” urainya.

sumber : okezone rama narada putra

Read Also
Advertisement

Leave a Reply