Rumah Mewah Sandra Bullock Rp 20,5 M0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 May 2010 at 5:47pm
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Setelah menghindar dan mencoba menenangkan diri dari sorotan media akibat kasus perselingkuhan sang suami, Sandra Bullock memutuskan pindah dan membeli rumah di New Orleans.

Aktris cantik peraih piala Oscar ini juga tengah menikmati saat-saat indah mengasuh anak angkatnya, Louis yang ia adopsi dari New Orleans.

Dalam sebuah wawancara dengan People Magazine, Sandra pernah mengatakan ingin membesarkan bayi mungilnya di New Orleans. Impian ini pun menjadi kenyataan. Selang beberapa minggu kemudian, aktris kawakan ini memutuskan pindah dan membeli sebuah rumah mewah ala Victorian di New Orleans.

Rumah mewah bergaya Koch-Mays ini adalah rumah tua yang dibangun pada tahun 1860-an dan dibeli Bullock seharga US$ 2,25 juta atau Rp 20,5 miliar, sekitar awal bulan Juni 2009 lalu.

Rumah masa depan Sandra tersebut memiliki 5 kamar tidur besar, 4 kamar mandi dengan beberapa hiasan lilin antik ala Victoria yang ada di setiap sudut ruangan. Di halaman belakang, dibangun kolam renang tepat di bawah pohon rindang yang mengelilingi rumah.

Rumah berdesain vintage tersebut, mengusung interior dengan beberapa sentuhan wallpaper Victorian, satu set perlengakapan furnitur antik dan cermin bergaya Gothic.

Kabarnya, Bullock masih melakukan renovasi di beberapa bagian. Sang aktris juga berencana menambah sofa kulit untuk ditaruh di ruang-ruang tertentu.

Rumah tersebut awalnya akan ditempati Bullock bersama Jesse James, suaminya. Namun, rencana ini berantakan, sejak Bullock resmi menggugat cerai sang suami yang kedapatan berselingkuh dengan seorang model ‘panas’, Michelle McGee. (adi)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply