Rumah Nyaris Terbakar, Paris Hilton Sibuk Pamer Bentley0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Apr 2010 at 2:29pm
Paris Hilton

Paris Hilton

Rumah mewah sosialita Paris Hilton nyaris mengalami kebakaran. Mobil pemadam kebakaran didatangkan ke rumah pewaris hotel Hilton, di Hollywood Hills, Selasa kemarin.

Situasi yang menegangkan tersebut terjadi sekira pukul 03.08 dini hari waktu setempat, seseorang di dalam rumah melakukan panggilan 911, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (21/4/2010)

Menurut kabar, situasi tersebut dipicu akibat korsleting listrik. Akan tetapi, sumber lainnya menyebut hal itu dipicu akibat rokok.

Sementara, petugas pemadam menyebut tindakan pegawai rumah Paris tersebut sebagai tindakan pencegahan. Karena, tidak ada api di dalam rumah tersebut

Beruntung, sang bintang sedang tidak ada di rumah saat kejadian. Tampaknya, wanita yang belum lama ini putus dari pacarnya Doug Reinhardt tidak peduli terhadap kejadian yang menimpa rumahnya itu.

sumber: Syukri Rahmatullah – Okezone
Dia tampak sibuk memamerkan mobil barunya. Di hari peristiwa itu terjadi, Paris justru memposting foto mobil barunya di dalam twitter, dengan sebuah tulisan “I Love my Pink Bentley”. (uky)

Read Also
Advertisement

Leave a Reply