“Rumah Tangga Saya Hancur karena KD”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 9:46pm
Silvalay Noor

Silvalay Noor

Hubungan cinta terlarang antara Krisdayanti dengan Raul Lemos membuat istri Raul, Silvalay Noor Athalia berang. Dia menuding KD telah menghancurkan rumah tangganya dengan Raul.

“Saya berterus terang rumah tangga sebelumnya baik-baik saja. Sampai tanggal 31 Agustus (2009) saya dapat kabar dari media. Dan saya bilang rumah tangga saya sudah benar-benar berada di titik kehancuran,” kata Atha saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris di Gedung Summitmas, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 12 April 2010.

Atha menuturkan dirinya sudah berusaha untuk berbicara baik-baik dengan KD bila dirinya masih berstatus istri sah Raul. Tetapi, KD tak pernah menggubris dan memberikan respon atas niatnya tersebut.

“2 September, saya sudah bilang masih istri sah Raul. Saya sudah menyatakan tapi mereka tetap niat pacaran. Saya punya SMS nya apa perlu saya tunjukkan,” ucapnya.

Atha mengaku sejak kehadiran KD dalam kehidupan Raul, rumah tangganya dengan pengusaha asal Timor Leste itu sudah tak lagi harmonis. Raul jarang pulang ke rumah. Dan sejak beredarnya foto-foto Raul dengan KD di tayangan infotainment, Atha tak mau lagi berbicara dengan suaminya tersebut.

“Rumah tangga saya dihancurkan dan sekarang telah berada di ujung kehancuran. Saya ragu bisa mempertahankan rumah tangga ini,” ujar Atha putus asa.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply