Russel Crowe Pernah Ancam Bunuh Produser Gladiator0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 8:43am
Russel Crowe

Russel Crowe

Tampaknya, promo film Robin Hood yang dibintang Russel Crowe sedikit terganjal. Sebuah buku yang ditulis oleh jurnalis bernama Nicole LaPorte menyebut Russel Crowe pernah mengancam akan membunuh produser Gladiator.

Buku yang berjudul The Men Who Would Be King: An Almost Epic Tale of Moguls, Movies, and a Company called DreamWorks yang ditulis Nicole LaPorte akan dirilis pada 4 May mendatang.

Hal ini bertepatan untuk menimbulkan riak pemberitaan bagi film terbaru Russel Crowe yang akan dirilis di bioskop-bioskop Amerika pada 13 Mei mendatang.

Dalam buku tersebut, Russel pernah menelepon produser Gladiator Branko Lustig, di pagi buta dan menyumpah serapah. “Saya akan membunuhmu dengan tangan kosong,” demikian ucapan Russel yang diceritakan Nicole LaPorte seperti dinukil dari The Daily Telegraph, Rabu (28/4/2010).

Kabarnya, aktor kelahiran Selandia Baru ini juga memiliki masalah dengan ketenarannya sebagai aktor dunia. Namun belakangan, dia juga dikenal sebagai aktor yang temperamental.

Dalam buku tersebut juga diceritakan, di saat para kru Gladiator, termasuk sutradara Ridley Scott puas dengan pengambilan gambar, justru Crowe malah mencak-mencak.

“Tapi aku adalah aktor terbesar di dunia dan aku bisa mengucapkan bahkan kata kasar dengan suara yang baik,” ujar Crowe sesumbar.

Cukup banyak kasus kekerasan yang melibatkan aktor Australia ini hingga dipenjara. Seperti tahun lalu, dia terlibat perkelahian di dalam restoran Jepang di London, Inggris.

Pada Juni 2005, Crowe ditahan oleh kepolisian New York karena tindak kejahatan tingkat dua, setelah dia melempar telepon ke salah satu karyawan Hotel Mercer yang tidak melayaninya dengan baik ketika sistem di kamar yang ditempatinya tidak bekerja.
(nov)

sumber: Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply